hmm baru-baru ini lagi emosi-emosinya sama penghuni baru di kostan gue. kenapa? karena mereka ga memenuhi peraturan kostan(?). gue pernah denger kata orang kalau "kostan yang sehat itu bisa terjalin jika para penghuninya saling menghargai". tapi apa yang gue dapet di kostan ini setelah muncul mereka itu? kostan jadi rusuh, ribut, berisik dan nyebelin. dan akhirnya gue memutuskan buat move on dari kostan ini. tapi bukan karena faktor penghuni baru itu yang membuat gue mau pindah, melainkan karena berbagai alasan. pertama, kostan ini sering banget mati keran air nya. dan hal itu membuat gue beberapa kali ke kampus cuma mandi dengan sisa air di bak mandi #miris. trus pernah sekali air mati total disaat orang-orang sedang terlelap. pada saat itu kurang lebih jam 5an. temen kostan ngetok-ngetok pintu kamar gue ga nyantai. gue kira ada gempa atau semacam kebakaran gitu, tp ternyata engga! temen gue itu ngajakin gue buat numpang mandi di mushola kampus. what the...??? tapi pada akhirnya gue ikut mandi di mushola juga daripada gue ke kampus gak mandi #pencitraan. trus gue juga harus ngisi ember di kamar mandi dengan air yang diambil di mushola. kalian bisa bayangin kan gue harus bawa-bawa ember berisi air dari mushola kampus ke kamar gue. kamar gue dilantai 2 pula. tapi untung gue gotongan bawa ember itu sama temen gue. jadi ga terlalu beat lah...
kedua, akhir-akhir ini kostan suka mati lampu kalau malem-malem. dan pasti bapak kost nya selalu bilang "hey siapa itu yang listriknya konslet dikamar?" bete gak sih kalau setiap mati lampu bapak kost nya selalu bialng gitu?? akhirnya gue memutuskan untuk pindah karena beberapa alasan diatas tadi. dan harapan gue buat kostan yang baru, semoga gak ada penghuni kost yang ga memenuhi peraturan kostan lagi yah....
Tidak ada komentar:
Posting Komentar